UNIGEN LIFESCIENCES 10ml Testosterone Propionate 100

UNIGEN LIFESCIENCES 10ml Testosterone Propionate 100

Rp495.000

Pembelian akan diarahkan ke Tokopedia milik kami.

Terkadang ada foto produk berbada di Tokopedia karena aturannya ketat, tapi jangan khawatir semua produk yang dikirim sesuai yang Anda pesan diwebsite ini.

Lebih jelasnya untuk Info produk, stok dan lainya bisa Tanyakan langsung di chat Tokopedia.

Atau Whatsapp0823-3333-2104

Brand:Unigen

Deskripsi

Unigen Life Sciences 10ml Testosterone Propionate 100 adalah produk yang mengandung testosteron propionat dengan konsentrasi 100 mg/ml. Testosteron propionat adalah bentuk testosteron yang memiliki ester propionat, yang memberikan pelepasan cepat dari hormon setelah disuntikkan.

Beberapa karakteristik dan manfaat utama dari testosteron propionat:

  1. Pelepasan Cepat: Testosteron propionat memiliki waktu paruh yang pendek, yang berarti ia bekerja cepat dalam tubuh dan dapat memberikan efek yang cepat setelah injeksi.
  2. Frekuensi Injeksi: Karena waktu paruh yang pendek, testosteron propionat biasanya memerlukan suntikan lebih sering dibandingkan dengan ester testosteron yang lebih lama seperti enanthate atau cypionate. Biasanya, injeksi dilakukan setiap hari atau setiap dua hari.
  3. Kontrol Lebih Baik: Dengan pelepasan yang lebih cepat, pengguna dapat mengalami fluktuasi hormon yang lebih mudah dikendalikan dan dapat mengatur dosis dengan lebih akurat.
  4. Efek Samping: Testosteron propionat cenderung memiliki profil efek samping yang mirip dengan bentuk testosteron lainnya, tetapi frekuensi injeksi yang lebih tinggi dapat mempengaruhi kenyamanan dan kepatuhan dalam penggunaan.
  5. Kualitas Otot: Testosteron propionat sangat efektif dalam membantu meningkatkan massa otot dan kekuatan, sering digunakan dalam siklus pemotongan atau pembentukan otot untuk mendapatkan hasil yang cepat dan terlihat.

Penggunaan testosteron propionat, seperti semua steroid anabolik, harus dilakukan dengan hati-hati dan di bawah pengawasan medis untuk mengelola risiko efek samping dan memastikan penggunaan yang aman dan efektif.

10ml Vial Unigen Life Sciences Testosterone Propionate 100mg/ml Injeksi intramaskular

Manfaat:

– Kepadatan tulang.

– Distribusi lemak.

– Kekuatan dan massa otot.

– Rambut wajah dan tubuh.

– Produksi sel darah merah.

– Dorongan seks.

– Produksi sperma.

– Bekerja cepat.

IM use only Benefits:

– Bone density.

– Fat distribution.

– Muscle strength and mass.

– Facial and body hair.

– Red blood cell production.

– Sex drive.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “UNIGEN LIFESCIENCES 10ml Testosterone Propionate 100”

CONTACT

Alamat: Jalan Darmawangsa No 11, Semarang Jawa tengah.

Hubungi :

0823-3333-2104

Support@supmuscle.com

INFO

About

Cara Pemesanan

Testimoni

Disclaimer