Medi Mix 3 Meditech 1 Vial 10ml

Medi Mix 3 Meditech 1 Vial 10ml

Rp1.545.000

Pembelian akan diarahkan ke Tokopedia milik kami.

Terkadang ada foto produk berbada di Tokopedia karena aturannya ketat, tapi jangan khawatir semua produk yang dikirim sesuai yang Anda pesan diwebsite ini.

Lebih jelasnya untuk Info produk, stok dan lainya bisa Tanyakan langsung di chat Tokopedia.

Atau Whatsapp0823-3333-2104

Brand:Meditech

Deskripsi

Medi Mix 3 dari Meditech adalah suplemen yang dirancang untuk meningkatkan performa fisik, mendukung pertumbuhan otot, dan mempercepat pemulihan. Biasanya tersedia dalam bentuk vial 10 ml, Medi Mix 3 mengandung campuran beberapa bahan aktif. Berikut adalah rincian tentang kandungan, manfaat, dan cara penggunaan Medi Mix 3:

Kandungan Umum dalam Medi Mix 3

Medi Mix 3 umumnya merupakan campuran dari beberapa bahan aktif dalam satu vial. Berikut adalah bahan yang sering ditemukan dalam produk ini:

  1. Testosteron Enanthate
    • Testosteron Enanthate adalah bentuk testosteron sintetik dengan waktu paruh yang panjang. Ini digunakan untuk meningkatkan massa otot, kekuatan, dan performa atletik.
  2. Nandrolone Decanoate
    • Nandrolone Decanoate adalah steroid anabolik yang mendukung pertumbuhan massa otot dan kekuatan, serta membantu memperbaiki kepadatan tulang.
  3. Trenbolone Acetate
    • Trenbolone Acetate adalah steroid anabolik yang meningkatkan kekuatan dan massa otot dengan efek yang cepat dan intens. Ini sering digunakan dalam siklus pemotongan dan massa.

Manfaat Potensial dari Medi Mix 3

  1. Peningkatan Massa Otot
    • Kombinasi senyawa dalam Medi Mix 3 mendukung pertumbuhan otot yang signifikan, membantu pembentukan tubuh yang lebih berotot dan terdefinisi.
  2. Peningkatan Kekuatan dan Performa
    • Formula ini dapat meningkatkan kekuatan fisik dan performa atletik, memungkinkan latihan yang lebih intens dan hasil yang lebih baik.
  3. Pemulihan yang Lebih Cepat
    • Dapat mempercepat pemulihan setelah latihan berat dengan mengurangi kelelahan dan nyeri otot serta meningkatkan pemulihan otot.
  4. Dukungan untuk Kesehatan Tulang dan Sendi
    • Beberapa senyawa dalam formula ini dapat mendukung kesehatan tulang dan sendi, penting untuk pemulihan dan mobilitas.
  5. Peningkatan Estetika Tubuh
    • Penggunaan senyawa seperti Masteron dapat membantu meningkatkan kekeringan otot dan mengurangi lemak tubuh, memberikan penampilan yang lebih estetis.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Medi Mix 3 Meditech 1 Vial 10ml”

CONTACT

Alamat: Jalan Darmawangsa No 11, Semarang Jawa tengah.

Hubungi :

0823-3333-2104

Support@supmuscle.com

INFO

About

Cara Pemesanan

Testimoni

Disclaimer