Sustanon 400 Bodytech

Sustanon 400 Bodytech

Rp825.000

Pembelian akan diarahkan ke Tokopedia milik kami.

Terkadang ada foto produk berbada di Tokopedia karena aturannya ketat, tapi jangan khawatir semua produk yang dikirim sesuai yang Anda pesan diwebsite ini.

Lebih jelasnya untuk Info produk, stok dan lainya bisa Tanyakan langsung di chat Tokopedia.

Atau Whatsapp0823-3333-2104

Brand:Bodytech

Deskripsi

Sustanon 400 yang diproduksi oleh Bodytech adalah jenis steroid anabolik yang mirip dengan Sustanon 400 dari Meditech, dalam hal bahwa keduanya merupakan campuran dari beberapa ester testosteron. Namun, perusahaan dan merek yang berbeda mungkin memiliki perbedaan dalam formulasi tepatnya. Berikut adalah beberapa detail umum tentang Sustanon 400 Bodytech:

1. **Komposisi**: Sustanon 400 Bodytech juga mengandung campuran empat ester testosteron yang berbeda, mirip dengan Meditech. Ini termasuk:
– Testosterone Propionate
– Testosterone Phenylpropionate
– Testosterone Isocaproate
– Testosterone Decanoate

Setiap ester memiliki karakteristik pelepasan dan durasi aktif yang berbeda dalam tubuh, memberikan efek yang tergabung dan bertahap setelah injeksi.

2. **Indikasi**: Sustanon 400 umumnya digunakan untuk meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Penggunaannya dapat meliputi terapi penggantian testosteron (TRT) untuk pria dengan hipogonadisme atau defisiensi testosteron, serta untuk tujuan non-medis seperti peningkatan kekuatan dan massa otot pada atlet atau binaragawan.

3. **Dosis dan Administrasi**: Dosis yang dianjurkan dan jadwal administrasi Sustanon 400 Bodytech dapat bervariasi tergantung pada tujuan penggunaan dan respons individu. Biasanya, dosis ini disuntikkan secara intramuskular dengan interval beberapa minggu antara dosis.

4. **Efek Samping**: Seperti semua steroid anabolik, penggunaan Sustanon 400 dapat menyebabkan berbagai efek samping. Ini termasuk perubahan mood, retensi air, peningkatan risiko penyakit jantung, gangguan tidur, dan potensial supresi produksi testosteron alami tubuh.

5. **Perhatian Khusus**: Penting untuk menggunakan Sustanon 400 dengan pengawasan medis yang ketat dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh profesional kesehatan. Hal ini untuk mengurangi risiko efek samping dan memaksimalkan manfaat potensial dari penggunaan steroid.

Seperti halnya dengan semua obat-obatan yang mengandung steroid anabolik, penggunaan Sustanon 400 Bodytech harus dipertimbangkan dengan hati-hati dan hanya dengan resep dokter. Ini untuk memastikan keamanan penggunaan serta untuk meminimalkan risiko kesehatan jangka panjang.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Sustanon 400 Bodytech”

CONTACT

Alamat: Jalan Darmawangsa No 11, Semarang Jawa tengah.

Hubungi :

0823-3333-2104

Support@supmuscle.com

INFO

About

Cara Pemesanan

Testimoni

Disclaimer