Parabolin Blend Tren Trenbolone Blend 200mg 10ml Keifei

Parabolin Blend Tren Trenbolone Blend 200mg 10ml Keifei

Rp1.154.000

Pembelian akan diarahkan ke Tokopedia milik kami.

Terkadang ada foto produk berbada di Tokopedia karena aturannya ketat, tapi jangan khawatir semua produk yang dikirim sesuai yang Anda pesan diwebsite ini.

Lebih jelasnya untuk Info produk, stok dan lainya bisa Tanyakan langsung di chat Tokopedia.

Atau Whatsapp0823-3333-2104

Brand:Keifei

Deskripsi

Parabolin Blends – 200 adalah steroid keluarga trenbolone yang dapat disuntikkan super. Ini menyatu dengan 3 jenis ester trenbolone. Asetat, Hexahydrobenzylcarbonate dan Enanthate. Formulasi ini dimaksudkan untuk memberikan efek pelepasan yang lebih berkelanjutan dibandingkan produk trenbolone yang ada di pasaran saat ini. Hal ini dianggap sebagai raja trenbolone. Ini setara dengan sustanon 250. Tapi ini trenbolone bukan testosteron.

Parabolin Blend – 200 adalah pembangun massa otot dan bahan pemotong yang ampuh. Trenbolone sendiri selalu menjadi obat favorit sebelum kontes, apapun ester yang digunakan dalam penyampaiannya. Hal ini karena anabolik dan androgenik yang kuat dan tidak diubah menjadi estrogen. Juga otot berkualitas sangat tinggi lagi ditambah kehilangan lemak, bukan penambahan.

Karena karakteristik trenbolone tidak diubah menjadi estrogen, efek samping terkait estrogen tidak menjadi perhatian. Efek samping lain selama siklus ini adalah kulit berminyak, perilaku agresif, serta jerawat dan rambut rontok. Berhati-hatilah terhadap ginjal dan hati Anda ketika dosis tinggi telah digunakan!

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Parabolin Blend Tren Trenbolone Blend 200mg 10ml Keifei”

CONTACT

Alamat: Jalan Darmawangsa No 11, Semarang Jawa tengah.

Hubungi :

0823-3333-2104

Support@supmuscle.com

INFO

About

Cara Pemesanan

Testimoni

Disclaimer