Masteron Drostanolone Enanthate 200mg 10ml Bodypharm

Masteron Drostanolone Enanthate 200mg 10ml Bodypharm

Rp1.310.000

Pembelian akan diarahkan ke Tokopedia milik kami.

Terkadang ada foto produk berbada di Tokopedia karena aturannya ketat, tapi jangan khawatir semua produk yang dikirim sesuai yang Anda pesan diwebsite ini.

Lebih jelasnya untuk Info produk, stok dan lainya bisa Tanyakan langsung di chat Tokopedia.

Atau Whatsapp0823-3333-2104

Deskripsi

Masteron Drostanolone Enanthate 200mg 10ml Bodypharm

Masteron (Drostanolone Enanthate) 200 mg adalah salah satu bentuk steroid anabolik yang mengandung bahan aktif Drostanolone Enanthate. Drostanolone sendiri adalah derivatif dari dihydrotestosterone (DHT) dan memiliki sifat androgenik yang kuat dengan sedikit atau tanpa konversi menjadi estrogen.

Karakteristik Utama:

  • Efek Cutting: Masteron sering digunakan dalam siklus pemotongan (cutting cycle) oleh binaraga dan atlet untuk membantu mempertahankan massa otot yang keras dan terdefinisi saat menurunkan lemak tubuh.
  • Keuntungan Kekeringan: Steroid ini terkenal karena efeknya yang dapat menghasilkan penampilan fisik yang lebih kering dan keras dengan mengurangi retensi air di bawah kulit.
  • Efek Androgenik: Masteron memiliki efek androgenik yang kuat, yang dapat memberikan keuntungan dalam kekuatan dan stamina.

Formulasi dan Penggunaan:

  • Drostanolone Enanthate 200mg: Dalam produk yang Anda sebutkan, setiap mililiter (ml) larutan mengandung 200 mg Drostanolone Enanthate. Ini adalah konsentrasi yang sering digunakan untuk siklus binaraga, yang memungkinkan dosis yang efektif dengan frekuensi injeksi yang lebih rendah dibandingkan dengan ester pendek lainnya.

Penting untuk Diperhatikan:

  • Efek Samping: Seperti semua steroid anabolik, penggunaan Masteron dapat menyebabkan efek samping yang serius termasuk peningkatan tekanan darah, penurunan kadar HDL (kolesterol baik), perubahan mood, dan potensi supresi produksi hormon alami tubuh.
  • Konsultasi Medis: Sebelum menggunakan Masteron atau produk sejenisnya, sangat penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan untuk memastikan bahwa penggunaan dilakukan dengan aman, sesuai dengan kebutuhan kesehatan, dan untuk memahami risiko dan manfaatnya dengan baik.

Masteron (Drostanolone Enanthate) umumnya digunakan oleh mereka yang telah memiliki pengalaman dengan steroid anabolik dan memiliki tujuan spesifik dalam mencapai hasil fisik tertentu. Penggunaan harus dipertimbangkan dengan hati-hati dan sesuai dengan panduan medis yang disetujui untuk mengurangi risiko efek samping dan memaksimalkan manfaat potensialnya.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Masteron Drostanolone Enanthate 200mg 10ml Bodypharm”

CONTACT

Alamat: Jalan Darmawangsa No 11, Semarang Jawa tengah.

Hubungi :

0823-3333-2104

Support@supmuscle.com

INFO

About

Cara Pemesanan

Testimoni

Disclaimer