HGH Human Growth Hormone Keifeitropin Somatropin 14iu 10 vial 140iu Original

HGH Human Growth Hormone Keifeitropin Somatropin 14iu 10 vial 140iu Original

Rp3.368.000

Pembelian akan diarahkan ke Tokopedia milik kami.

Terkadang ada foto produk berbada di Tokopedia karena aturannya ketat, tapi jangan khawatir semua produk yang dikirim sesuai yang Anda pesan diwebsite ini.

Lebih jelasnya untuk Info produk, stok dan lainya bisa Tanyakan langsung di chat Tokopedia.

Atau Whatsapp0823-3333-2104

Brand:Keifei

Deskripsi

Hormon pertumbuhan merupakan hormon polipeptida yang terdiri dari 191 asam amino. Pada manusia diproduksi di hipofisis dan dilepaskan jika ada rangsangan yang tepat (misalnya latihan, tidur, stres, kadar gula darah rendah). Sekarang penting untuk dipahami bahwa HGH (hormon pertumbuhan manusia) yang dilepaskan itu sendiri tidak memiliki efek langsung tetapi hanya merangsang hati untuk memproduksi dan melepaskan faktor pertumbuhan mirip insulin dan somatomedin. Faktor pertumbuhan inilah yang kemudian menimbulkan berbagai efek pada tubuh.

Penggunaan senyawa hormon somatotropik STH ini menawarkan tiga efek peningkatan kinerja kepada atlet. STH (hormon somatotropik) memiliki efek anabolik yang kuat dan menyebabkan peningkatan sintesis protein yang memanifestasikan dirinya dalam hipertrofi otot (pembesaran sel otot) dan hiperplasia otot (peningkatan sel otot.) Yang terakhir ini sangat menarik karena peningkatan ini tidak dapat diperoleh dengan mengonsumsi steroid. Ini mungkin juga alasan mengapa STH disebut sebagai hormon anabolik terkuat. Efek kedua dari STH adalah pengaruhnya yang nyata terhadap pembakaran lemak. Ini mengubah lebih banyak lemak tubuh menjadi energi yang mengarah pada pengurangan lemak secara drastis atau memungkinkan atlet meningkatkan asupan kalorinya. Ketiga, dan sering diabaikan, adalah fakta bahwa STH memperkuat jaringan ikat, tendon, dan tulang rawan yang bisa menjadi salah satu alasan utama peningkatan kekuatan signifikan yang dialami banyak atlet. Beberapa binaragawan dan powerlifter melaporkan bahwa melalui asupan simultan dengan steroid STH melindungi atlet dari cedera sekaligus meningkatkan kekuatannya.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “HGH Human Growth Hormone Keifeitropin Somatropin 14iu 10 vial 140iu Original”

CONTACT

Alamat: Jalan Darmawangsa No 11, Semarang Jawa tengah.

Hubungi :

0823-3333-2104

Support@supmuscle.com

INFO

About

Cara Pemesanan

Testimoni

Disclaimer